Thursday, July 15, 2010

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Hadis Nabi 8 Jilid Ekslusif


Justify Full
Ensiklopedia MukjizatIlmiah Hadits Nabi

Penulis : Dr.Ahmad Syawqi Ibrahim
Harga Katalog: Rp. 697.000
Harga Netto: Rp.500.000
Berat : 300

Bukti-Bukti KebenaranIlmiah atas Sabda-Sabda Rasulullah saw.

Pada sekitar 1400 tahun yang lalu, Rasulullah saw. banyakberbicara mengenai sesuatu yang menurut ukuran manusia saat itu sangat aneh.Oleh karena itu, tidak jarang Rasulullah saw. dicap sebagai tukang sihir ataubahkan orang gila. Ambil contoh bagaimana saat Rasulullah saw. mengumumkanbahwa dalam semalaman beliau melakukan perjalanan dari Masjidil Haram keMasjidil Aqsha, dilanjutkan ke Shidratul Muntaha. Kaum Quraisy saat itubetul-betul mengatakan bahwa Rasulullah saw. gila.

Kini, seiring perkembangan ilmupengetahuan dan teknologi, diiringi kualitas daya nalar manusia yang semakinmenakjubkan, sabda-sabda Rasulullah ternyata terbukti kebenarannya. PeristiwaIsra dan Mikraj Rasulullah saw. dapat secara utuh dan dipahami secara logiskarena pengetahuan manusia mengenai dimensi waktu. Sabda-sabda Rasulullah yangberkaitan dengan penciptaan Adam dan Hawa, penciptaan langit dan bumi,penciptaan roh, jiwa, dan akal pun bahkan dapat ditelusuri keilmiahannya. Lebihdari itu, perjalanan hidup manusia di dunia, hakikat kematian, hingga kisahpascakematian tentang persaksian anggota tubuhnya pada hari Kebangkitan mampudijelaskan melalui premis-premis ilmiah yang menakjubkan.

Perkembangan ilmu astronomi yangdikuasai manusia pun mampu menjawab rahasia-rahasia di balik sabda-sabdaRasulullah saw. Peristiwa terbelahnya bulan pada zaman Rasulullah saw. telahmampu dibuktikan kebenarannya melalui proses penelitian ilmiah para ilmuwan.Melalui pemahaman terhadap alam semesta, para cendekiawan pun telah mampumenemukan rahasia zaman dari yang pernah Rasulullah saw. sabdakan.

Rekamanyang menakjubkan atas bukti-bukti ilmiah dari sabda-sabda Rasulullah saw. kinimewujud dalam buku eksklusif berjudul EnsiklopediaMukjizat Ilmiah Hadits Nabi. Beberapa hal yang disebutkan dalam paragraf-paragrafawal tulisan ini baru mewakili bahasan tiga buku awal dari keseluruhan bukunyayang berjumlah delapan.

Buku ini ditulis Dr. Ahmed Shawky Ibrahim, seorang sarjanabidang ke­dokteran dan be­dah dari Cairo University, peraih gelarkehormatan dari Royal London School of Medicine pada tahun 1972, anggotakomite nasional yang bekerja sama dengan UNESCO, ketua Scientific MiraclesCommittee (Komite Keajaiban Ilmiah) pada Supreme Council for IslamicAffairs (Dewan Tertinggi Urusan Agama Islam), dan wakil presiden dariKomite Tinggi Nasional Pemberantasan Pengangguran pada pemerintahan wilayah Sharqia, Mesir.

Secara keseluruhan, buku ini menjelaskan sabda-sabda Rasulullah saw.secara mendalam disertai premis-premis ilmiah yang menakjubkan. Kesemuanya semakin membuktikan bahwa sabdaRasulullah bukanlah sabdayang bernilai biasa. Sabdanya adalah bukti kemukjizatannya sebagai utusanAllah. Dengan penemuan ilmiah atas sabda-sabdanya, tidak ada lagi alasan untuktidak mengakui kerasulannya.

No comments:

Post a Comment